Manfaat Memegang Payudara Wanita


Manfaat Memegang Payudara Wanita - Memegang payudara wanita adalah perbuatan yang tidak menyenangkan bagi sebagian wanita. tapi lain halnya jika dilakukan dengan pasangan yang sah (suami-istri). taukah kamu Memegang Payudara Wanita ada manfaatnya ?

http://mochasino.blogspot.com/2012/12/manfaat-memegang-payudara-wanita.html


1. Menyehatkan Jantung

Megang payudara bisa menjaga keseimbangan sistem kardiovaskular. Saat Anda memegang payudara pasangan dalam waktu yang lama, detak jantung bisa meningkat hingga 110 per menit. Ini bisa menjadi latihan yang bagus bagi kesehatan jantung.

2. Membakar Kalori

Megang payudara pun bisa membuat berat badan Anda tetap stabil atau bahkan berkurang. Hal ini dikarenakan, memegang payudara selama 5 menit dapat membakar 12 kalori.

3. Menghilangkan Stres

Megang payudara juga dapat mencegah produksi hormon stres, glukokortikoid. Hormon itulah yang menyebabkan tekanan darah tinggi, lemah otot dan insomnia.

4. Mengencangkan Kulit

Ingin wajah lebih kencang? Kalau begitu, jangan ragu untuk lebih sering memegang payudara. Dengan memegang payudara, lebih dari 30 otot wajah bergerak sehingga berguna untuk meningkatkan aliran darah ke kulit wajah dan menghaluskan kulit.

5. Awet Muda

Selama ini memegang payudara dianggap sebagai hal yg tidak sopan. Tetapi pada kenyataanya, memegang payudara dapat bikin kita awet muda, merupakan obat alami yang dapat mengatasi awet muda dapat merangsang sistem kekebalan tubuh, hasilnya adalah produksi antibodi yang mampu melindungi Anda dari virus. Proses ini disebut cross-imunoterapi.
artikel ini hanya untuk pengetahuan semata, tidak bermaksud untuk membuat artikel berbau pornografi.




Ditulis Oleh : Unknown

Terimakasih atas kunjungan agan karena telah mau membaca artikel "Manfaat Memegang Payudara Wanita" , Tapi kurang lengkap rasanya jika kunjungan agan di Blog ini Tanpa Meninggalkan Komentar, untuk itu Silahkan Berikan Kritik dan Saran pada Kotak Komentar di bawah. Agan boleh menyebarluaskan atau mengcopy artikel https://mochasino.blogspot.com/2012/12/manfaat-memegang-payudara-wanita.html sebagai sumbernya, Terima Kasih Atas Kunjungan Anda semoga bermanfaat :)
0 Comment to "Manfaat Memegang Payudara Wanita"

Posting Komentar

 

visitor

Back To Top Copyright © 2015 by Yantoo