Cara Menghilangkan Bau Ketiak Secara Alami


http://mochasino.blogspot.com/2013/02/cara-menghilangkan-bau-ketiak-secara.html
Cara Menghilangkan Bau Ketiak Secara Alami - Anda mempunyai masalah dengan keringat? Jangan kuatir karena sekarang saya membagikan cara menghilangkan bau ketiak. Cuaca panas tidak menentu membuat keringat kita sering keluar dan hal tersebut membuat aktifitas kita menjadi sedikit terganggu. Tidak dapat di pungkiri lagi kalau bau ketiak membuat orang disekitar terganggu, maka dari itu kita perlu mengantisipasi nya dengan menghilangkan bau ketiak dan tetap kering secara alami.


1. Perhatikan Kebersihan Tubuh
Membiasakan diri dengan membersihan tubuh secara rutin dapat mencegah dan menghilangkan bau ketiak. Mandi minimal 2 kali sehari dapat membuat badan bersih dan jauh dari bakteri penyebab bau.



2. Jauhi Ketiak Lembab
Ketiak yang lembab membuat bakteri penyebab bau tumbuh dan berkembang dengan cepat. Usahakan untuk membuat badan dan ketiak anda selalu kering. Oh ya keringat sebenarnya tidak berbau tajam, tetapi jika keringat dan bakteri berhabung akan menghasilkan bau tak sedap.


3. Mandi Yang Bersih
Bagi perempuan hal ini sudah jadi kebiasan, tetapi bagi pria biasanya mereka hanya mandi sebentar sehingga seluruh kotoran di badan tidak hilang. Urut ketiak anda dengan telapak tangan untuk mengeluarkan daki kotoran sebelum di beri sabun begitupun bagian tubuh lainnya.


Ditulis Oleh : Unknown

Terimakasih atas kunjungan agan karena telah mau membaca artikel "Cara Menghilangkan Bau Ketiak Secara Alami" , Tapi kurang lengkap rasanya jika kunjungan agan di Blog ini Tanpa Meninggalkan Komentar, untuk itu Silahkan Berikan Kritik dan Saran pada Kotak Komentar di bawah. Agan boleh menyebarluaskan atau mengcopy artikel https://mochasino.blogspot.com/2013/02/cara-menghilangkan-bau-ketiak-secara.html sebagai sumbernya, Terima Kasih Atas Kunjungan Anda semoga bermanfaat :)
0 Comment to "Cara Menghilangkan Bau Ketiak Secara Alami"

Posting Komentar

 

visitor

Back To Top Copyright © 2015 by Yantoo