Puisi Cinta ( Trauma Tanpa Batas )


***TRAUMA TANPA BATAS***

http://mochasino.blogspot.com/2013/02/puisi-cinta-trauma-tanpa-batas.html












indahnya bintang pada malam itu
menghiasi perjalananku dibawah kaki bukit
aku taburkan senyum yang indah
membalas senyumnya bintang kepadaku

ku daki gunung disetiap perjalananku
didalam hatiku berkata
dimanakah akhir dari seluruh ini ? ? ? ?

didalam sekejap senyum indahku menghilang
air yang terlihat tenang itu
sudah merampas segalanya

aku….
saya terjatuh melawan arus
air sungai yang tampak tenang
nyatanya menaruh aura jahat padaku

andai dia paham
saya betul-betul trauma kepadanya….
seluruhnya tersa demikian lambat saat saya ada didalamnya….
air sungai itu jadi saksi bisu di perjalan hidupku…
tak tahu tempo hari, esok, hari ini serta selamanya…..


Ditulis Oleh : Unknown

Terimakasih atas kunjungan agan karena telah mau membaca artikel "Puisi Cinta ( Trauma Tanpa Batas )" , Tapi kurang lengkap rasanya jika kunjungan agan di Blog ini Tanpa Meninggalkan Komentar, untuk itu Silahkan Berikan Kritik dan Saran pada Kotak Komentar di bawah. Agan boleh menyebarluaskan atau mengcopy artikel https://mochasino.blogspot.com/2013/02/puisi-cinta-trauma-tanpa-batas.html sebagai sumbernya, Terima Kasih Atas Kunjungan Anda semoga bermanfaat :)
0 Comment to "Puisi Cinta ( Trauma Tanpa Batas )"

Posting Komentar

 

visitor

Back To Top Copyright © 2015 by Yantoo